Saturday 8 March 2014

Game Terbaru 2014

Bagi para maniak game atau Gamers pastinya selalu menunggu dan menginginkan game game yang terbaru untuk di mainkan, dan inilah informasi tentang game  terbaru yang akan dirilis tahun ini.

1. BATMAN ARKHAM KNIGHT


Game Batman ini hanya bisa dimainkan oleh single player ( tidak bisa bermain secara multi player ) dan rencananya akan resmi dirilis serentak dengan versi PC, microsoft Xbox One, dan Sony Playstation 4, pada tanggal 14 Oktober tahun ini.

Lihat Trailernya




2. FIFFA WORLD CUP BRAZIL 2014


Bagi penggemar game sepak bola pastinya juga sangat menantikan game tentang pertandingan sepak bola piala dunia di brazil yang tidak lama lagi akan segera dimulai, oleh karena itu pihak EA game/ EA sport berencana merilis Game FIFFA WORLD CUP BRAZIL 2014 ini. Dan rencananya akan segera dirilis, untuk versi platform Microsoft Xbox 360 dan Playstation 3 pada tanggal 15 April mendatang terus selang dua hari kemudian langsung dirilis untuk versi platform PC, Xbox One, dan Playstation 4.

Lihat Trailernya


Mungkin itu beberapa info tentang game terbaru yang akan segera dirilis pada tahun ini, untuk para gamers kita tunggu saja tanggal mainnya. :D

No comments:

Post a Comment